Apa Yang Akan Didapatkan
Membekali lulusannya dengan kompetensi bidang administrasi kantor dan sekretaris untuk kebutuhan dunia usaha antara lain :
- Prinsip-prinsip penyelenggaraan administrasi perkantoran
 - Keterampilan dasar komunikasi serta mengoperasikan berbagai fasilitas kantor (telepon, mesin facsimile, komputer dan peralatan presentasi, mesin hitung, LCD Proyektor dsb)
 - Menerapkan prinsip-prinsip kerjasama dengan kolega dan pelanggan serta mampu menyelenggarakan rapat/pertemuan bisnis
 - Mengoperasikan berbagai aplikasi komputer untuk perkantoran (bentuk surat, pembuatan dokumen, laporan dan presentasi)
 - Menyusun berbagai jenis laporan perkantoran & mempresentasikannya serta mampu menyelenggarakan sistem kearsipan
 
Prospek Kerja :
- Tenaga administrasi, staf tata usaha
 - Sekretaris direksi atau sekretaris perusahaan
 - Tenaga administrasi di bagian umum dan personalia, pelatihan, reseptionis
 - Tenaga administrasi di bagian keuangan dan pembukuan
 - Tenaga penjualan, promosi dan pemasaran
 - Account Executive, Account Supervisor berbagai bidang jasa
 - Wirausaha
 - Staf akademik/dosen bidang bisnis dan manajemen
 
